Hasil Job Fit Tak Jelas, Pejabat Eselon II di Kuansing Tidak Efektif Bekerja

Hasil Job Fit Tak Jelas, Pejabat Eselon II di Kuansing Tidak Efektif Bekerja

TELUKKUANTAN - Hingga kini, tes job fit yang selenggarakan Pemkab Kuansing melalui tim pansel hasilnya tidak jelas, sehingga para pejabat yang meduduki posisi eselon II tidak efektif dalam bekerja.

Sekda Kuansing, Dianto Mampanini, seperti diberitakan Riauterkini.com menyebutkan, hasil job fit ini sudah diserahkan ke KASN. "Masih diproses di KASN," katanya singkat, Sabtu, (14/7/2018) malam.

Saat ditanya dikesempatan makan bersama, Jum'at (13/7/2018) siang di Telukkuantan, kapan akan dlaksanakan pelantikan, ia tidak memberikan jawaban.

Sementara Bupati Mursini, dari keterangannya, menyebutkan bagi pejabat yang tidak lulus job fit tidak akan non jobkan. Kemudian hasil kelulusan ini, ia mempersilakan menanyakannya kepada Sekda, karena menurutnya hasil itu dia percayakan pada Sekda.

"Tidak ada yang non job, kalau tidak lulus, paling hanya penurunan eselon. Contoh dari eselon II turun menjadi eselon III," sebutnya. "Jika kepala dinas turun menjadi sekretaris ataupun kabid. Inti tidak ada nonjob."


Berita Lainnya

Index
Galeri