Ini Proyek Jalan Bina Marga yang Tak Selesai

Ini Proyek Jalan Bina Marga yang Tak Selesai
Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau, Hardianto

PEKANBARU -  Komisi D DPRD provinsi Riau mengungkap ada beberapa proyek jalan di Dinas Bina Marga Provinsi Riau yang tidak selesai. di antaranya proyek jalan Duri-Sungai Rangau dan jalan Teluk Piya -Sungai Daun. 

Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau, Hardianto menuturkan, proyek peningkatan Jalan Duri-Sungai Rangau terhenti karena banjir sehingga kelanjutan pembangunan tersebut tidak bisa dikerjakan. 

Sementara proyek jalan Teluk Piyai-Sungai Daun terhenti karena proyek ini dilakukan pemutusan kontrak. Sementata pengerjaan baru selesai dalam tahap dase b dari progres jalan sepanjangan 3 km. 

"Dilakukanya pemutusan kontrak terhadap pembangunan jalan tersebut dikarenakan kesalahan yang terjadi kepada perusahaan pemenang tender yang tidak sanggup lagi melanjutkan pengerjaan jalan tersebut. Sehingga konsekuensi yang harus diterima oleh perusahaan asal Aceh tersebut harus diblack list," kata Hardianto seperti dilansir halloriau.com, Minggu (31/1/2016).

Selain turun di dua titik tersebut, rencananya Komisi D juga dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan pengawasan dan turun di beberapa titik proyek yang dikerjakan melalui APBD Riau yakni di Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir. (das/hrc)


Berita Lainnya

Index
Galeri