Datangi Lokasi Razia Kampung Dalam

Walikota Pekanbaru Kaget Banyak Warganya Positif Narkoba

Walikota Pekanbaru Kaget Banyak Warganya Positif Narkoba
Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, hadir ke lokasi razia di Kampung Dalam Senapelan Pekanbaru, Sabtu
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, hadir ke lokasi razia di Kampung Dalam Senapelan Pekanbaru, Sabtu (30/01/2016). Dirinya kaget ketika melihat banyak warganya yang positif menggunakan Narkoba.
 
Firdaus yang didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Aries Syarif Hidayat dan Wakapolresta AKBP Sugeng Putut Wicaksono, perwakilan BNN Provinsi serta Dirnarkoba Polda Riau, Kombes Hermansyah, hadir sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Menurut Firdaus, Kampung Dalam merupakan salah satu kelurahan yang sudah menjadi target jajaran Kepolisian. "Kampung ini sudah terindikasi sebagai kampung narkoba, jadi saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian beserta jajaran BNNP yang sudah melakukan razia dan pemberantasan narkoba di kampung ini. Saya juga sempat kaget, ternyata mereka sudah antisipasi dari kejaran Polisi, dimana ada rumah yang dipasang CCTV, ada alarm, serta pintu penghubung antar satu rumah dengan rumah yang lainya," ungkap Firdaus seperti dilansir GoRiau.com, di Kantor Kelurahan yang menjadi pusat tes urine BNNP.
 
Sementara itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Aries Syarif Hidayat mengatakan, dirinya dengan jajaran Kepolisian Polda Riau beserta BNNP akan terus melakukan razia dan berusaha mengurangi jumlah pemakai serta terus mencari pemasoknya.
 
"Meskipun hari ini belum maksimal, kita akan tetap melakukan kegiatan ini, kita juga memohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk proaktif dan melaporkan jika memang ada informasi atau temuan pengguna narkoba," terangnya.
 
Menurut Kapolresta, saat ini barang bukti berupa senajata tajam, narkoba jenis sabu, dan ganja belum bisa dihitung karena masih dicek oleh petugas gabungan. (max/grc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri