Komunitas Honda Bikers Duri gelar Training Safety Riding di Satlantas Duri

Komunitas Honda Bikers Duri gelar Training Safety Riding di Satlantas Duri

MANDAU - Bikers atau Club Motor merupakan salah satu dari beberapa  banyaknya pengendara yang sering berlalu lalang di jalan raya,, dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, Honda Bikers Duri (HBD) bekerjasama dengan SATLANTAS Duri untuk melakukan raining safety riding kepada seluruh Anggota Honda Bikers Duri (HBD).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Januari 2018 lalu berlokasi di SATLANTAS DURI Jl. Pipa Air Bersih ini berlangsung meriah, hal ini dikarenakan tingginya antusias para bikers yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Mr. Ger Koordinator Honda Bikers Duri (HBD) mengatakan," kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik berkat kerjasama antara SATLANTAS Duri dan Honda Bikers Duri (HBD), serta kami melengkapi dengan beberapa atribut yang wajib di gunakan pada saat berkendara, diantaranya adalah helm, jaket, sarung tangan, kaca spion, celana panjang dan sepatu, tujuannya adalah untuk meminimalisasi pada saat terjadi kecelakaan dan melindungi kita dari panas dan debu," Katanya.

"Beda lagi dengan hal lainnya kami tidak sama dengan anak Geng Motor, dan kami hanya terdiri sebagai komunitas motor cinta damai dan mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas, kami tidak seperti anak Geng Motor yang ikut balapan liar, ugal-ugalan, dan juga tidak melengkapi safety yang sesuai dengan peraturan lalu lintas, bahkan kami selalu mematuhi aturan lalu lintas yang ada," tuturnya.

Mr. Ger menambahkan, tidak pernah sedikit pun bagi kami sebagai Komunitas Honda Bikers Duri (HBD) untuk berbuat atau menjadi seperti Geng Motor atau juga untuk mengikuti balapan liar di jalan raya, serta kami akan selalu untuk mencoba bagaimana menjadi komunitas terbaik bahkan bisa sebagai salah satu contoh untuk masyarakat sebagai pengendara yang ikut serta patuhi peraturan lalu lintas.

"Kami harap kedepannya kegiatan yang kami laksanakan selanjutnya akan lebih meriah lagi dan sehingga nanti kegiatan safety riding seperti ini dapat berlanjut dan menjadi agenda rutin Club Honda Bikers Duri (HBD)," jelasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri