Pelantikan RT/RW beserta LPMK se Kelurahan Duri Barat berjalan dengan sukses

Pelantikan RT/RW beserta LPMK se Kelurahan Duri Barat berjalan dengan sukses
Lurah Duri Barat Hj. Rismawati menyerahkan SK Pengangkatan kepada salah satu RW yang baru.

MANDAU - Struktur kepengurusan RT/RW beserta Pengurus LPMK se Kelurahan Duri Barat baru saja dilantik pada hari Jum'at (12/1/18) lalu yang diadakan bertempat di Jl. Pertanian Terminal Oplet Duri Bestari.

Anggota DPRD Bengkalis Zulkifli mengatakan Kami mengucapkan selamat kepada seluruh RT/RW beserta LPMK dilingkungan Kelurahan Duri Barat yang baru, Jaga selalu kekompakan dan selalu menjaga kebersamaan karena dengan kebersamaan tentu segala program akan terwujud,” kata Anggota DPRD Bengkalis Zulkifli.

“Kita berharap RT/RW beserta Pengurus LPMK kelurahan Duri Barat  yang baru bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis dalam memakmurkan masyarakat yang ada dilingkungannya serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya

Sementara itu Lurah Duri Barat Hj. Risnawati mengatakan semoga dengan dilantiknya ketua RW sebayak 13 Orang dan RT sebanyak 59 Orang masyarakat sekitar Kelurahan Duri Barat dapat lebih teperhatikan dari berbagai macam masalah terhadap lingkungan sekitar, dan Saya harap Ketua RW dan RT yang telah dilantik ini dapat bertanggung jawab dengan menjalankan tugasnya," katanya.

“Saya selaku Lurah Duri Barat beserta staf Pemerintah Kelurahan Duri Barat dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW, Ketua RT beserta Pengurus LPMK yang lama atas pengabdian yang sudah bertanggung jawab selama ini, Juga untuk ketua RW, Ketua RT serta Pengurus LPMK yang baru saya ucapkan selamat bekerja, semoga bisa menjalankan pekerjaan, tugas dengan sebaik-baik nya,” jelasnya.

Acara Pelantikan Pengurus RT/RW SE Kelurahan Duri Barat berjalan dengan sukses dan meriah berbagai acara disungguhkan oleh Panitia untuk menghibur para Tamu undangan beserta Masyarakat yang hadir dalam Acara Pelantikan ini.

Didalam Acara Pelantikan RT/RW beserta Pengurus LPMK SE Kelurahan Duri Barat Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza juga turut memberikan pengarahan nya kepada Ketua RT/RW beserta LPMK yang baru dan juga Masyarakat yang hadir.

“Kami mengucapkan selamat atas terbentuknya RT/RW beserta Pengurus LPMK se Kelurahan Duri Barat yang baru dan kami mengucapkan Terima kasih kepada RT/RW beserta LPMK yang lama yang telah bekerja dengan baik terutama dalam menjaga Lingkungan dengan Aman sesuai yang diharapkan oleh masyarakat” ucap Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza.

“Tugas RT/RW begitu berat kedepannya maka bagi RT/RW yang baru harus lebih bersemangat lagi dalam membangun daerah terkhususnya dalam Kelurahan Duri Barat, Kami berharap RT/RW harus dapat bekerjasama dengan Pemerintah dan juga masyarakat untuk mewujudkan ketentraman serta kenyamanan bagi lingkungan nya, Kami juga meminta kepada RT/RW agar lebih aktif lagi memperjuangkan terutama dalam permasalahan Pembangunan dalam lingkungan yang dipimpinnya melalui Musrenbang agar bisa pengusulan Pembangunan di lingkungan yang dipimpinnya masuk kedalam APBD,” pungkasnya.

Acara dihadiri Pelantikan RT/ RW se Kelurahan Duri Barat Lurah Duri Barat Hj. Risnawati, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Miraroza, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zulkifli, Babinsa Kelurahan Duri Barat, Babinkhamtibmas Kelurahan Duri Barat, Ibu Ketua Penggerak PKK beserta Pengurus, Ketua RW, Ketua RT dan Ketua LPMK Kelurahan Duri Barat.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri