Seorang anak laki-laki Jl. Pertanian Terminal Oplet Duri Bestari tewas tersengat listrik

Seorang anak laki-laki Jl. Pertanian Terminal Oplet Duri Bestari tewas tersengat listrik
Jenazah seorang anak Laki-laki bernama Bima Pramudio yang tewas dikarenakan tersengat aliran listrik

MANDAU - Malang nasib seorang anak laki-laki bernama Bima Pramudio (15) yang hendak mencabut sebuah kabel akhirnya Bima tewas gara-gara tersengat aliran listrik yang sempat dibawa ke RS Permata Hati Duri.

Bima Pramudio (15) anak pertama dari dua bersaudara, diketahui Bima baru duduk kelas 3 di SMP Negeri 3 Mandau anak dari Iwan dan Desi yang tinggal di Jl. Pertanian Terminal Oplet Duri Bestari.

Tante dari Bima Pramudio bernama Fitri mengatakan Kalau menurut informasi yang kami terima Bima Meninggal Dunia dikarenakan tersengat oleh aliran listrik, Awalnya keponakan kami ini selepas mandi masih mengenakan handuk ingin mencabut sebuah kabel yang terhubung pada lampu kamar mandi namun entah kenapa kabel tersebut entah mengelupas atau menganga membuat keponakan kami tersengat aliran listrik membuat almarhum langsung terhempas keras,” kata Tante Bima Pramudio bernama Fitri yang juga Kakak dari Mamanya, Sabtu (6/1/18).

Fitri menambahkan Bima Pramudio baru duduk kelas 3 di SMP Negeri 3 Mandau yang merupakan anak pertama dari dua saudara, Bima juga sempat dibawa ke RS Permata Hati Duri sekitar pukul 06.15 wib pihak Rumah sakit yang menyatakan Bima sudah meninggal Dunia,” tambahnya.

“Direncanakan Bima akan dimakamkan dekat Kakeknya pemakaman umum Imam Bonjol namun belum bisa dipastikan apakah disana masih bisa atau tidak Bima dimakamkan disana,” pungkasnya.*PRC


Berita Lainnya

Index
Galeri