RIAU

Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru KM 11 Kecamatan Pinggir

PINGGIR - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru KM 11 Desa Muara Basung tepatnya depan Pabrik Kelapa Sawit PT. Sawit Anugerah Sejahtera (SAS) yang menyebabkan 2 nyawa melayang pada kecelakaan maut.

Laka Maut ini diketahui antara Sepeda motor plat polisi BM 3484 D dengan Mobil Fuso berplat B 9477 UYY. Menurut informasi Mobil Fuso menggilas Pengendara dan Penumpang hingga tewas ditempat.

Salah satu masyarakat yang ada di TKP bernama Hasan mengatakan Sudah sering dilokasi yang sama terjadi Kecelakaan lalu lintas dan kali ini kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor dengan Mobil Fuso yang mengakibatkan Pengendara beserta penumpang sepeda motor tewas ditempat dikarenakan tergilas dengan Mobil Fuso,” kata Hasan Rabu (3/1/17).

“Dikethui Mobil Fuso pengangkut sawit, kalau kronogolis kejadiannya menurut informasi yang kami peroleh 1 unit sepeda motor yang diboncengi diketahui seorang bidan Desa datang dari arah Pekan Baru menuju Duri. Sementara truck fuso datang dari arah Duri Menuju Pekanbaru, saat Truk Fuso tengah memotorng kendaraan di depannya namun ternyata dari arah berlawanan datang sepeda motor hingga tabrakan tak terelakkan,” jelasnya.

Hasan menambahkan Keduanya tergeletak di pinggir jalan dan kemudian dievakuasi ke RSUD Duri dengan menggunakan mobil pick up milik warga yang ada di Desa Muara Basung,” tambahnya.

Menurut informasi team dari pihak RSUD Duri Korban seorang bidan bernama Annisa Wahyuni kondisinya mengalami luka parah dibagian kepala, Korban masih menggunakan seragam Dinas, Sementara Pengendara sepeda motor belum diketahui identitasnya namun kondisinya mengalami patah kaki dan luka dibagian kepala.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP. Rachmat C Yusuf ketika dikonfirmasi mengatakan Personil dari Sat lantas Polres Bengkalis saat ini masih berada di lokasi kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP. Rachmat C Yusuf.

“Kalau informasi nya masih belum jelas, Personil Sat Lantas Polres Bengkalis yang berada di Lokasi kejadian saat ini juga sedang mengumpulkan data pasti,” pungkasnya. (Leo)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video