RIAU

Lambang Bengkalis dihina lewat FB, Membuat Netizen di Kabupaten Bengkalis Berang

Status dan Foto “Muhammad Riski Ardiansyah”.

BENGKALIS - Netizen pengguna Facebook (FB) dihebohkan dengan status Muhammad Riski Ardiansyah yang telah menghina atau mengejek dari Lambang Kabupaten Bengkalis Negeri Jujungan atas Statusnya tersebut membuat masyarakat Netizen geram dan berang.

Status yang dibuat oleh Muhammad Riski Ardiansyah “Massa Lambang Bks kek gini macam ada ikan nya gitu huhh pantesan aja bks Tempat pembuangan ikan busuk yg baca Status ini Org Goblok Bks Fakyou” atas status ini banyak berbagai komentar dari Netizen FB yang ada di Negeri Jujungan ini.

Salah satunya Netizen FB bernama Roky Rahmawan mengatakan “Eh eh mungkin budak tu nak tunggal ditanam kota layu agaknyo tanamkan ajo situ kalau jumpo.

Status yang dibuat “Muhammad Riski Ardiansyah” tentu membuat berang masyarakat di Negeri Jujungan ini karena mereka merasa dihina oleh Riski dan sebagian mereka ada yang ingin menampar atau memandikan nya di Sungai Bengkel.

Salah satu Anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Partai Keadilan sejahtera (PKS) H. Abi Bahrun,SS juga angkat bicara atas Status yang ditulis oleh Muhammad Riski Ardiansyah di akun Facebook milik pribadi nya, Menurut Abi Lambang Daerah adalah kehormatan dan kebanggan mari dihormati jangan dihina atau diejek.

“Lambang Daerah adalah Kehormatan dan Kebanggan bagi Daerah jadi tolong jangan dihina atau diejek apalagi  yang menghina lambang Negeri Jujungan bukan asli dari Daerah Kabupaten Bengkalis tolong dihormati lambang daerah kami,” ujar Anggota DPRD Bengkalis H. Abi Bahrun,SS.

H. Abi Bahrun menambahkan Lambang Daerah yang ada di Kabupaten Bengkalis ini itu dibuat berdasarkan musyawarah penuh dengan Pilisofi para pendahulu kita, Mohon semua pihak agar bisa menjaga sopan, santun, Etika, Akhlak, serta Budaya. Tolong timbulkan rasa saling menghargai jangan menghina lambang suatu daerah,” jelasnya.

“Mari kita saling mencintai dan saling asah, asih, asuh agar Negeri ini selalu menjadi Negeri yang Makmur beserta di Berkahi Allah Subhana wa'atala,” pungkasnya.*1



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video