Acara Puncak Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat Berjalan Sukses

Acara Puncak Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat Berjalan Sukses
Bupati Bengkalis Amril Mukminin hadiri Acara Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat di Kecamatan Mandau.

MANDAU - Malam Puncak acara Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat bertempat di Lapangan Koramil Simpang Pokok jengkol Duri resmi digelar tampak Masyarakat Kecamatan Mandau merasa terhibur dengan penampilan artis Top Daerah terutama pada penampilan artis Top Daerah Tanah Minang Rayola.

Artis Top Daerah Tanah Minang Rayola ini bisa membawa suasana acara begitu meriah yang sebelumnya Acara Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat yang digelar Lapangan Koramil Simpang Pokok jengkol hening atau hanya puluhan orang menyaksikan acara ini tetapi begitu Rayola Tampil tampak masyarakat Kecamatan Mandau memenuhi lokasi Acara.

Ketua Panitia Pelaksana Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat Frengki Napitupulu Mengatakan Kita mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang bersedia Hadir untuk menyaksikan malam Puncak acara Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat yang digelar Lapangan Koramil Simpang Pokok jengkol Duri ini,”kata Ketua Panitia Pelaksana Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat Frengki Napitupulu Jum'at (29/12).

“Suasana Acara Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat ini mulanya sangat hening atau sepi tapi begitu Artis Top Daerah asal Minang Rayola tampil akhirnya masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau menyerbu untuk menyaksikan acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Kami sangat berbahagia karena pada malam yang penuh berkah ini dapat bersilaturahmi dengan segenap warga Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau dan sekitarnya hendaknya acara ini dapat memperkuat ikatan persaudaraan antara kita, Sehingga tertanam semangat kebersamaan dalam wahana pembangunan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Berbicara tentang kebersamaan kami merasa gembira apa yang ditunjukkan masyarakat Kabupaten Bengkalis selama ini karena kebersamaan merupakan sebuah energi positif yang dibutuhkan dalam mengisi sebuah pembangunan tanpa kebersamaan dan dukungan dari masyarakat, Mustahil dalam membangun Negeri Jujungan yang sama-sama kita cintai ini, Kita harus mengisi, saling memperkuat, dan saling memperkuat serta saling mengingatkan dengan demikian insya allah pembangunan di Kabupaten Bengkalis akan semakin lancar dan kondusif,” pungkasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri