Budaya Rakyat dan Hiburan Rakyat resmi digelar

Budaya Rakyat dan Hiburan Rakyat resmi digelar

MANDAU - Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat yang digelar Lapangan Koramil Simpang Pokok jengkol Duri sudah resmi dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Haholongan.

Pada Acara pembukaan Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat langsung disajikan dengan penampilan artis Top dari Daerah Tanah Minang Rayola yang menampilkan lagu-lagu populer nya pada pembukaan Acara ini.

Nanti malam merupakan Acara Puncak Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat yang dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri Kasmarni Amril, Pada Acara malam puncak nanti akan menampilkan berbagai macam kesenian tradisional dari adat atau suku yang ada di Kabupaten Bengkalis beserta penampilan artis Top dari Daerah lainnya.

Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Drs. Haholongan mengatakan Kami selaku aparatur Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan selamat Tahun Baru Kepada Masyarakat Kabupaten Bengkalis terkhususnya yang ada di Kecamatan Mandau semoga Tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi akan menyegarkan semangat saudara-saudara dalam kehidupan,”kata Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Haholongan.

“Acara pembukaan Hiburan Rakyat dan Budaya Rakyat di Kecamatan Mandau dengan resmi kita buka, Nanti malam merupakan pergelaran Acara puncak pada acara ini yang dihadiri oleh Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri Kasmarni Amril,” jelasnya.

Drs. Haholongan menambahkan Kegiatan yang digelar pada hari ini merupakan salah satu upaya kita untuk melestarikan kekayaan khazanah Budaya yang ada di Kabupaten Bengkalis karena sebagai bagian dari jati diri seluruh anak Negeri ini, Eksistensinya dan Sebagaimana dibuktikan selama ini mampu menjadi perekat yang tak lapuk oleh hujan dan Tak lekang oleh panas dalam mempersatukan seluruh lapisan masyarakat dari berbagai paguyuban yang ada di Negeri Jujungan ini,” tambahnya.

“Kita bersyukur berkat rasa Seiya sekata, Rasa senasib sepenanggungan, Semangat persatuan beserta kesatuan yang senantiasa kita bina bersama selama Tahun 2017 ini kita mampu mempertahankan stabilitas daerah yang mantap dan dinamis tidaklah mudah untuk menjaga kondisi yang demikian pada suatu daerah dengan tingkat kemajemukan yang sangat tinggi seperti Kabupaten Bengkalis ini,” tandasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri