Nama-Nama Adminitrasi Calon Anggota PPL yang lulus di Kecamatan Mandau

Nama-Nama Adminitrasi Calon Anggota PPL yang lulus di Kecamatan Mandau
Foto Nama-Nama Administrasi Calon Anggota PPL yang lulus di Kecamatan Mandau.

MANDAU - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau sudah selesai melaksanakan penyeleksian administrasi untuk calon Anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) SE Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau.

Ada 23 nama yang dinyatakan lulus administrasi calon Anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan dan bagi nama-nama yang lulus administrasi akan mengikuti tes wawancara pada hari Selasa (2/1/2018) Pukul 08.00wib di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mandau.

Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau Suhardi,SH mengatakan Memang benar bahwa kami pihak Panwaslu Kecamatan Mandau telah selesai melaksanakan penyeleksian administrasi Calon anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan Mandau untuk mengawasi segala kecurangan atau yang lainnya selama pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada Gubri dan Pileg yang akan datang,” kata Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau Suhardi,SH Jum'at (29/12/17).

“Ada 23 nama calon Anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan Mandau yang dinyatakan lulus administrasi dan bagi Calon anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) lulus administrasi akan mengikuti tes wawancara bertempat di sekretariat Panwaslu Kecamatan Mandau,” jelasnya.

Suhardi SH, Menambahkan Untuk Masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau bisa memberikan tanggapan tertulis terhadap figur Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan Mandau yang ditujukan kepada Sekretariat Panwaslu Kecamatan pihak Panwaslu akan menutupi Identitas Pelapor atau kami rahasiakan,” tambahnya.

Berikut Nama-nama Calon anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan Mandau yang dinyatakan lulus administrasi :

1. Lina Rahmawati
2. Muhammad Asrul
3. Robi Sani Putra
4. Al-Gifari
5. Abdul Hamid
6. Siti Baidila
7. Zuraina
8. Rori Antoni
9. Rudiansyah
10. Budi Susanto
11. M. Nurdin
12. Sukran
13. Haryanto
14. Nining Aryani
15. Imam Wahyudi
16. Syafrenda
17. Eldo Fernando
18. Joni Suganda
19. Dasrianto
20. Ermi Yanti
21. Budi Purnomo
22. Job Sosiawan
23. Rangga Pranata

“Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mandau,” pungkasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri