Bupati Bengkalis dan Gubernur Riau hadiri Acara Perayaan Natal yang digelar BKSD

Bupati Bengkalis dan Gubernur Riau hadiri Acara Perayaan Natal yang digelar BKSD

MANDAU - Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Bengkalis terkhususnya yang ada di Kecamatan Mandau sedang berbahagia Karena mereka sedang merayakan Natal yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat kristiani diseluruh Indonesia.

Badan Kerjasama Gereja-gereja Duri (BKSD) merayakan hari Natal di Sopo Solagracia Sebanga pada Perayaan Natal ini juga dihadiri oleh Camat Mandau, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau, Beberapa Anggota DPRD Bengkalis, Beberapa Kepala Dinas yang ada di Kabupaten, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmrni Amril, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam sambutan yang disaksikan oleh ribuan masyarakat, Bupati Bengkalis berharap perayaan natal dapat membawa kedamaian dan meningkatkan rasa persatuan antar umat beragama, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

“Semoga perayaan natal tahun ini, semakin membawa kita dalam kedamaian, serta meningkatnya rasa persatuan dan kesatuan antara umat beragama di Kabupaten Bengkalis, guna menyongsong hari esok yang lebih baik,” jelas Bupati Bengkalis.

Selanjutnya orang nomor satu di Bengkalis itu juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk mencegah maraknya peredaran narkoba yang kian meraja rela di Kabupaten Bengkalis.

“Selain Narkoba, berita hoax yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa juga telah menguasai masyarakat. Untuk itu semua elemen masyarakat diharapkan bahu membahu mengatasi problema ini. Begitu pula semangat untuk menjunjung tinggi kebhinnekaan serta rasa toleransi yang kian terasa mulai memudar,” pesan Bupati.

Kemudian mantan Anggota DPRD Bengkalis itu berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis secara proaktif melakukan sosialisasi terhadap program - program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan.

“Hal ini penting, karena informasi tentang program dan arah kebijakan pembangunan sangat dibutuhkan, terutama untuk meningkatkan partisipasi dan swadaya masyarakat dalam pembangunan,” lanjut mantan Kepala Desa Muara Basung. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri