Rabu, Bupati Amril Lantik Pengurus IPMKB 2017-2019 di Pekanbaru

Rabu, Bupati Amril Lantik Pengurus IPMKB 2017-2019 di Pekanbaru

BENGKALIS - Jika tak ada aral melintang, Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru periode 2017-2019, Rabu, 27 Desember 2017 mendatang, akan dilantik.

Menurut rencana, pelantikan pengurus IPMKB Pekanbaru tersebut, langsung dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Ketua pelaksana pelantikan IPMKB Pekanbaru 2017-2019 tersebut, Ridho Alamsyah, Ahad, 24 Desember 2017, mengatakan, hingga saat ini persiapan untuk kegiatan dimaksud sudah hampir rampung.

“Kita persiapan acara pelantikan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga terlaksana seperti yang diharapkan. Saat ini persiapan sudah mencapai 99%,” terang Ridho.

Dikatakannya, pada pelantikan tersebut, panitia pelaksana juga mengundang Ketua DPRD Bengkalis, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kemudian, imbuhnya, para tokoh masyarakat Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis dan Sekitarnya yang ada di Pekanbaru.

“Begitu juga para senior IPMKB. Pelantikan IPKMB Pekanbaru 2017-2019 akan dilaksanakan di Hotel Pangeran, pukul 09.30 WIB,” terang Ridho.

Terpisah, Ketua Umum IPMKB Pekanbaru, Hengki Saputra mengatakan, atas nama pengurus dan keluarga besar IPMKB, memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Amril yang telah mengagendakan dan langsung akan melantik pengurus IPMKB Pekanbaru 2017-2019.

“Sebenarnya agenda kegiatan Bupati cukup padat. Namun melihat semangat pengurus dan keluarga besar IPMKB, di tengah kesibukannya, beliau sudah mengatakan akan hadir dan langsung melantiknya,” jelas Hengki.

Sebab itu, Hengki berharap seluruh pengurus dan mahasiswa asal Kabupaten Bengkalis yang ada di Pekanbaru agar dapat hadir dalam pelantikan tersebut.

“Mari kita jadikan pelantikan IPMKB Pekanbaru 2017-2019 ini sebagai salah satu ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergisme antar mahasiswa dan para seninor IPMKB serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis guna mempercepat keberhasilan pembangunan di Negeri Junjungan yang sama-sama kita cinta ini,” ajak Hengki.

Terpisah, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri membenarkan jika Bupati Amril akan hadir dan melantik pengurus IPMKB Pekanbaru 2017-2019.

“Sejauh ini belum ada perubahan. Sesuai agenda yang kami terima dari Bagian Umum Sekretariat Daerah, Bupati memang akan hadir dan melantik pengurus IPMKB Pekanbaru 2017-2019 tersebut,” jelas Johan. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri