Ternyata Warem masih Berkembang di Kecamatan Bathin Solapan

Ternyata Warem masih Berkembang di Kecamatan Bathin Solapan
Warem (Warung Remang-remang) dan Wanita Penghibur dengan santai duduk.

BATHIN SOLAPAN - Beberapa hari yang lewat Satpol PP Kabupaten Bengkalis menyisir tempat hiburan malam seperti Karaoke, Billiyard, dan Warnet yang ada di Kecamatan Mandau, Namun Tempat Hiburan malam yang ada di Kecamatan Bathin Solapan masih buka marajalela terang-terangan dengan bebas.

Hampir disetiap sudut Kecamatan baru Bathin Solapan ini dipenuhi oleh Tempat Hiburan seperti Warung remang-remang  dengan lampu kelap kelip berwarna warni dan dentuman musik house sangat keras hingga terdengar dari luar, Para wanita malam atau penghibur juga dengan santai duduk diluar dengan busana sexy tidak ada takutnya dengan razia satpol PP.

Salah satu wanita penghibur malam bernama Ratna ketika ditemui mengatakan Kami disini tidak ada razia satpol PP makanya kami bebas buka disini mampirlah disini aman kok bang,” ucap Ratna, Rabu (20/12).

“Disini harus minum dulu sepasang Bang harganya Rp. 70.000 baru bisa kalau Abang mau yang lainnya, tak usah takut dengan razia Satpol PP karena disini boleh dikatakan tidak pernah sama sekali dirazia Satpol PP kalau dulu iya sering razia Satpol PP disini tapi semenjak Kecamatan Bathin Solapan lepas dari Kecamatan Mandau boleh dikatakan tidak pernah lagi ada razia bang,” jelasnya.

Warem yang ada di Kecamatan Bathin Solapan bukan hanya satu atau dua yang buka tapi ada puluhan Warem yang buka bebas dengan terang-terangan hampir disetiap sudut di Kecamatan baru ini namun penindakan tegas dari pihak Satpol PP belum ada sampai hari ini.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri