Raples Lolos dan Masuk Grand Final Di Open Casting Palladium Mall Kota Medan

Raples Lolos dan Masuk Grand Final Di Open Casting Palladium Mall Kota Medan

MEDAN - Raples Putra Desa Muara Basung Kabupaten Bengkalis sudah mengikuti tahap pertama pada Open Casting Sinemart mencari bintang Tahun 2017 di Palladium Mall Medan dan pada seleksi tahap pertama ini Putra dari Desa Muara Basung ini lolos menuju ke Grand Final.

Pada Tahap seleksi atau tahap pertama Putra Desa Muara Basung ini berpasangan dengan Putra asli dari Medan bernama Bagus, mereka menjalankan akting sebagai Pimpinan dan Karyawan disebuah salah satu perusahaan.

Yang menjadi seorang Pimpinan Bagus dan Raples sebagai karyawan mereka berakting tentang permasalahan yang dihadapi selama menjalani kerjaan di perusahaan, Karyawan ada kesalahan nya dalam pekerjaan serta membuat pimpinan marah kepada karyawan.

Ternyata akting yang dilakukan oleh Raples dan Bagus berbuah hasil yang menghantarkan mereka masuk ke babak Grand Final, Tinggal selangkah lagi Raples akan melangkah ke Jakarta untuk mencapai cita-citanya selama ini yang diidamkan olehnya yaitu menjadi seorang artis terkenal di Tanah Air.

Raples mengatakan Alhamdulillah saya sudah mengikuti tahap pertama pada Open Casting Sinemart mencari bintang Tahun 2017 dan Pada Tahap Pertama ini Alhamdulillah saya lulus kebabak Grand final,” kata Raples Minggu (17/12).

“Pada seleksi tahap pertama pada Open Casting Sinemart mencari bintang Tahun 2017 saya dapat berpasangan dengan Orang Medan bernama Bagus untunglah pasangan saya ini serasi, Kami menjalankan akting sebagai Pimpinan dan Karyawan alhamdulillah akting kami ini membawa kami masuk ke babak Grand Final,” jelasnya.

Ia menambahkan sedikit lagi akan melangkah ke ke Jakarta dan ia terus meminta dukungan beserta doa dari semua masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya dan umumnya Masyarakat Provinsi Riau agar lulus ke Jakarta untuk mengikuti Casting Sinemart sebenarnya.

“Selangkah lagi saya akan mengikuti Casting Sinemart sesungguhnya di Jakarta, Saya juga memohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya beserta umumnya Masyarakat Provinsi Riau untuk selalu memberikan doa dan dukungan nya kepada saya,” pungkasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri