Raples Akan Ikuti Test Casting Di Palladium Mall Kota Medan

Raples Akan Ikuti Test Casting Di Palladium Mall Kota Medan

PINGGIR - Putra Asal Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir bernama Raples yang disebut artis Comedian di Desa nya ikut Daftar test Casting di Kota Medan tepatnya di Palladium Mall pada hari Minggu, (17/12).

Dalam keberangkatannya pada hari Sabtu, (16/12) Pukul 15:00 WIB, Raples Diberkati Do'a oleh keluarga dan teman-teman di Desa Muara Basung semoga lulus serta sukses dalam mengikuti test Casting di Palladium Mall Kota Medan juga akan bisa menjadi Artis Comedian yang terkenal di seluruh indonesia nantinya.

Artis Comedi Desa Muara Basung Bernama Raples mengatakan," Saya akan Ikuti test Casting di Palladium Mall Kota Medan dan akan berusaha untuk lulus serta sukses demi mewujudkan impian saya menjadi Artis Comedi yang tidak hanya dikenal di desa saya saja, tetapi saya ingin membuat seluruh teman yang mendukung saya bangga untuk menjadi terkenal di Seluruh Indonesia seperti artis Comedian lainnya," Kata Raples.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Muara Basung Al Azmi, Sekretaris Desa Muara Basung Akhyar Mukmin, Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini, Anak Bupati Bengkalis Septian Nugraha, Bang Frengki, Bang Bayu Suta, Bang Indra Jaya, Bang Renaldo Davici, Babinkamtibmas Desa Muara Basung Wawan Syahputra dan yang lainnya atas Bantuan dan partisipasi nya mendukung saya untuk maju mengikuti Test Casting di Palladium Mall Kota Medan," jelasnya.

Raples Menambahkan, bagaimana pun saya berusaha untuk menjadi artis Comedian Terkenal, apabila tanpa bantuan Do'a dan Dukungan dari keluarga dan teman-teman di Desa Muara Basung saya tidak akan bisa maju sendiri, maka dari itu saya juga sangat butuh  Do'a dan Dukungannya dari teman-teman untuk bisa lulus saat mengikuti Test Casting di Palladium Mall Kota Medan.

"Saya akan berusaha semampu dan sebisa saya dengan Do'a dan Dukungan dari teman-teman di Test Casting ini, semoga saja saya bisa lulus juga bisa membuat semua teman-teman di Desa Muara Basung bahkan juga untuk para Fans saya bangga dengan saya, setelah itu saya juga ingin membuat kedua orang tua senang saat melihat saya lulus Test Casting di Palladium Mall Kota Medan", ujarnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri