Anggota DPR Mukhniarti Wafat, Wako Pekanbaru Sampaikan Belasungkawa

Anggota DPR Mukhniarti Wafat, Wako Pekanbaru Sampaikan Belasungkawa
Walikota Pekanbaru, Firdaus MT.
PEKANBARU - Anggota DPR RI Dapil Riau, Hj Mukhniarti Basko meninggal dunia, Kamis (28/1/2016). Berbagai ucapan belasungkawa berdatangan dari berbagai kalangan, tak terkecuali Walikota Pekanbaru, Firdaus MT yang juga kader partai Demokrat.
 
Walikota menyebutkan bahwa informasi wafatanya Politisi Demokrat Riau tersebut telah diketahui olehnya dan menyampaikan salam duka dan ikut berbela sungkawa.
 
“Kita mendapat informasi pasti tadi pagi dari keuarga dekat Almarhumah, bahw Buk Mukhniarti Basko dipanggil Allah SWT pada Kamis 28 Januari 2016 sekitar pukul 08.10 WIB di RSPAD Jakarta Pusat dala usia 54 Tahun. Untuk ini atas nama pribadi, keluarga, Keluarga besar Partai Demokrat Kota Pekanbar, dan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Pekanbaru menyampaikan duka cita yang amat dalam atas musibah ini, semoga Alamrahumah mendapat tempat yang sangat baik di sisi Allah SWT, dan semoga Pak Basrizal Koto beserta seluruh keluarga dan handai taulan yang ditinggalkan senantiasa sabar dan tabah menerima ujian ini,’’ papar Walikota, Kamis (28/1/2016).
 
Walikota juga menyebutkan bahwa Riau umumnya dan Pekanbaru pada khususnya telah kehilangan salah seorang politisi terbaik di Kota ini. Informasi lain yang diterima bahwa jenazah Alamrhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Fatmawati Lebak Bulus 3 No 9 Jakarta selatan, dan dan direncanakan pukul 16.00 WIB sore ini akan dibawa ke Pekanbaru.
 
"Selamat jalan, semoga perjuangannya memperjuangan kebaikan di negeri ini menjadi amal ibadah di hadapan sang pencipta," imbuhnya. (das)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri