Jelang MTQ Provinsi Riau, Kafilah Kabupaten Rohil Gelar TC

Jelang MTQ Provinsi Riau, Kafilah Kabupaten Rohil Gelar TC
Bupati Rohil H Suyatno.

BAGANSIAPIAPI - Jelang pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Pemerintah Kabupaten Rokan hilir (Rohil ) melaksanakan persiapan Training Center (TC) bagi peserta kafilah Qori dan Qoriah.

"Kafilah Qori dan Qoriah Rokan Hilir ditempatkan di hotel Asmarosa kita mengharapkan para kafilah dari kecamatan se-Rohil untuk lebih serius mengikuti TC, sehingga pada saat penampilan perhelatan MTQ nanti agar mampu mendulang nama baik daerah," kata Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, Kamis (23/11/17) saat pembukaan TC MTQ di Bagansiapiapi.

Menyikapi target capai menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke-36 menginginkan para Kafilah tampil maksimal memperolehi hasil yang memuaskan.

"Kita yakin dan percaya kafilah dari Rokan Hilir nantinya dapat menampilkan dengan semangat optimis meraih capaian yang terbaik nantinya," harap H. Suyatno

Ketua LPTQ Rohil, Syafrudin menyebutkan kegiatan TC selama 15 hari kedepan mulai TC Kamis 23 November hingga 8 Desember 2017 mendatang.

"Sementara Pelatih TC didatangi dari luar daerah kami memastikan yang mengikuti TC berasal putra-putri terbaik dari setiap kecamatan Se-Rohil," kata H Syafrudin.

Sumber: Harianriau.co


Berita Lainnya

Index
Galeri