Kapolres Siak Instruksikan Jajaran Pasang Spanduk HUT TNI ke-72

Kapolres Siak Instruksikan Jajaran Pasang Spanduk HUT TNI ke-72
Kapolres Siak AKBP. Barliansyah.

SIAK - Kapolres Siak, AKBP Barliansyah SIK mengintruksikan para personil Polres Siak dan Polsek jajaran untuk memasang spanduk ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI ke-72, sebagai bentuk sinergi antara Polri dan TNI.

Ucapan tersebut dapat  terlihat di depan Polsek se-Kabupaten Siak, memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-72 tersebut, sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk mengayomi masyarakat.

Kapolres yang berambut putih ini saat dikonfirmasi via WA mengatakan, Sinergi Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke-72 ini diharapkan sinergi Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI,” ujar Kapolres Siak yang tegas ini kepada Riaurealita.com, Rabu (4/10/2017).

Anggota Polri katanya, dengan anggota TNI harus selalu solid. "Polri dan TNI harus selalu solid guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di NKRI," katanya. (Robot)


Berita Lainnya

Index
Galeri