AKBP Barliansyah Galakan Salat Subuh Bersama Masyarakat Siak

AKBP Barliansyah Galakan Salat Subuh Bersama Masyarakat Siak
Kapolres Siak AKBP. Barliansyah usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah. (foto: robot)

SIAK - Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan polisi dengan masyarakat, salah satunya dapat diwujudkan melalui safari Subuh Keliling (Suling) ke masjid. Kegiatan Salat Subuh bersama di Masjid Nurul Yakin dengan polisi dan masyarakat digalakkan Kapolres Siak AKBP. Barliansyah.

“Kegiatan Suling ini dilakukan setiap hari, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan kampung,” ujarnya usai melaksanakan Suling bersama anggota di Masjid Nurul Yakin, Kampung Dayun, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Rabu (4/10/17) subuh.

Berbekal pengalaman pernah menjadi Kepala Polisi Resor Kepulauan Meranti ini, AKBP Barliansyah mengajak masyarakat Siak dan khususnya Masyarakat Kecamatan Dayun agar silaturahmi yang sudah terbangun harus tetap dijaga. "Serta mampu mendukung tugas-tugas Polri dalam memperoleh informasi tentang Kamtibmas agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan tentram," imbuhnya.

Sementara itu dalam Salat Subuh bersama ini diikuti sebanyak 40 personil anggota polisi serta bersama sejumlah tokoh masyarakat dan agama. (Robot)


Berita Lainnya

Index
Galeri