Loading...
RIAU

Di Samping Kantor Camat, M. Ali dan Deswandi Beserta IWO Siak Nobar G-30 S/PKI

Ilustrasi.

SIAK - Dengan Kompak Badan Bina Desa (Babinsa) Serma Muhammad Ali, Camat Tengku Indraputra, AKP Deswandi berserta IWO Siak dan para kepala kampung Nonton bareng  Film Pengkhianatan G-30 S/PKI gawaean  Babinsa Rawang Kao Barat, Jumat (29/9/2017) sekira pukul 21.00.wib, Tepat di samping Kantor camat Lubuk Dalam Kabupaten Siak.

Film yang mengisahkan sisi kelam Bangsa Indonesia pada tahun 1965 atas Pengkhianatan/Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G-30 S/PKI) itu rupanya masih menarik perhatian masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam. Baik kalangan anak-anak, remaja (dewasa) hingga orangtua.

Pemutaran Film Pengkhianatan G-30 S/PKI yang sempat beberapa tahun lalu tidak pernah ditayangkan, kini pada tahun 2017 kembali ditayangkan.

Loading...

"Camat Lubuk Dalam T. Indraputra mengatakan semoga dengan nobar ini, Ia berharap tidak akan pernah terulang kembali di negeri yang kita cintai," tutur Camat kepada Riaurealita.com, Jumat (29/9/2017). "NKRI Harga Mati." imbuhnya.

AKP Deswandi selaku Kapolsek Lubuk Dalam berpesan khususnya generasi muda Kecamatan Lubuk Dalam, agar para pemuda mengerti dan faham dampak negatif apabila faham komunis berkembang di negara Indonesia ini,” ujarnya Pada wartawan riaurealita.com

Di tempat terpisah Serma M.Ali Sebelum acara di mulai anggota Babinsa ini menyatakan bahwa menonton film G 30 S/PKI untuk mengingatkan generasi muda sejarah kelam bangsa Indonesia. (robot)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video