Acara Pisah Sambut Kapolres, IWO Siak 'Serang' Mapolres

Acara Pisah Sambut Kapolres, IWO Siak 'Serang' Mapolres
Acara pisah sambut Kapolres Siak. (foto: robot)

SIAK - Kepolisian Resor Siak melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Siak, yakni dari pejabat lama AKBP. Restika P Nainggolan, S.I.K. kepada pejabat yang baru AKBP. Barliansyah, S.I.K., Ikatan Wartawan Online Siak datang 'meyerang' dengan suasana bersahabat dan berlangsung meriah, Senin (25/09/2017).

AKBP. Restika P Nainggolan, S.I.K. akan melanjutkan tugas baru, dia menjadi Kapolres Dumai. Sedangkan Kapolres yang baru AKBP. Barliansyah, S.I.K. yang awalnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti akan menjabat sebagai Kapolres Siak.

Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Siak dimulai dari penyambutan Kapolres Baru di Mapolres Siak. Kemudian AKBP. Restika P Nainggolan, S.I.K. menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Siak.

Acara pisah sambut tersebut berlangsung penuh hikmat dan haru. Rangkaian tersebut diakhiri dengan mengantar Kapolres lama meninggalkan Mako Polres Siak dengan digendong menuju mobil yng telah disediakan.

Ketua DPD IWO Siak Kavilah Sumarito mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru AKBP. Restika P Nainggolan, S.I.K, semoga sukses selalu dan terima kasih atas pengabdian serta segala bimbingannya selama bertugas menjadi Kapolres di Polres Siak. "Kami akan merindukan humoris dan ketegasan Bapak," tuturnya.

"Dan selamat datang kepada Kapolres Siak Bapak AKBP. Barliansyah, S.I.K. di Polres Siak. Semoga Polres Siak ke depannya semakin jaya dan menjadi lebih maju lagi," ucapnya. (robot)


Berita Lainnya

Index
Galeri