Kepala Kampung Tualang Juprianto Ikut Bursa Pemilihan Ketua Apdesi Siak

Kepala Kampung Tualang Juprianto Ikut Bursa Pemilihan Ketua Apdesi Siak
Juprianto. S.Sos. M.IP.

SIAK - Juprianto. S.Sos. M.IP. adalah satu Kepala Desa/Kampung yang santer ikut dalam bursa pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Aapdesi) Kabupaten Siak yang akan diselenggarakan pada 27 September 2017 di Hotel Highland Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kepala Kampung Tualang Kecamatan Tualang mengatakan niat pengabdian tersebut untuk menggungah nalar dan pola pikir untuk bersama-sama memilih Ketua Apdesi secara demokratis dengan mengedepankan kekeluargaan.

"Semuanya dapat dilaksanakan jika bersatu, bergotong royong memikirkan, melaksanakan dengan niat pengabdian mari menyamakan presepsi tentang bagaimana Apdesi berkontribusi dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Siak," ujarnya Sabtu (23/9/2017) pada Riaurealita.com.

Dalam visinya, ia menginginkan Apdesi dalam kebersamaan mampu menanamkan prinsip kekeluargaan, kebersamaan saling menghargai, dan saling membantu dalam menghadapi masalah maupun tantangan.

"Apdesi harus berdaya dan berperan aktif  dalam pemberdayaan masyarakat dan pemerintah Kampung, harus mengutamakan kepentingan banyak orang daripada kepentingan pribadi  atau golongan serta tidak mengatasnamakan organisasi untuk kepentingan individu," tandasnya. (robot)


Berita Lainnya

Index
Galeri