Kepala SD 07 Sei Berbari Sering Usulkan Anggaran Perbaikan,Bangunan Sekolah Rusak Parah

Kepala SD 07 Sei Berbari Sering Usulkan Anggaran Perbaikan,Bangunan Sekolah Rusak Parah
Bangunan SDN 07 Sei Berbari Siak

SIAK - Kepala SDN 07 Sei Berbari, kecamatan Pusako, kabupaten Siak, Hepnita, S.Pd menjelaskan, pihaknya sudah sering mengusulkan agar ada perbaikan ruangan kelas. Perjuangan itu sudah dilaksanakan sejak kepala sekolah yang lama, yakni Syamsul.

"Sejak sekolah ini dipimpin Pak Syamsul sudah sering diusulkannya perbaikan. Sampai Bapak itu dipindahtugaskan, sudah banyak jasa dan perjuangannya untuk sekolah kita ini", kata dia, Jumat (8/9/2017).

Syamsul, kata dia, sangat berharap agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak memperbaiki sekolah itu. Hingga kepala sekolah berganti, dari Syamsul ke dirinya, aset bekas gedung SMP 1 Atap saja belum juga diserahkan ke SDN 07 Sei Berbari.

"Saya juga demikian. Terus kita usulkan apa yang telah lama menjadi dambaan kami di sini. Kami berharap, di masa ini, Dinas lebih memperhatikan sekolah kami", tutur dia.

Kalau aset gedung bekas SMP 1 Atap diberikan ke SDN 07, pihaknya juga segera membuat proposal usulan rehap rekon. Karena tidak memungkinkan anak-anak belajar dengan kondisi yang mengkhawatirkan selamanya.

"Tapi rencananya Pak Kadisdik yang sekarang akan monitoring ke sekolah-sekolah. Seandainya beliau datang ke sini kita ajak keliling ke sekolah-sekolah", kata dia.(fery/tribunews)


Berita Lainnya

Index
Galeri