Tindaklanjuti Telegram Kapolda Tentang Kamseltibcarlantas, Polres Siak Gelar Rapat Lintas Sektoral

Tindaklanjuti Telegram Kapolda Tentang Kamseltibcarlantas, Polres Siak Gelar Rapat Lintas Sektoral
Satlantas Polres Siak bersama dengan Tim Pembentukan Dokumen Andalalin mengelar rapat lintas sektora

SIAK - Guna melakukan Analisa Dampak Lalu Lintas, Satlantas Polres Siak bersama dengan Tim Pembentukan Dokumen Andalalin mengelar rapat lintas sektoral Pemkab Siak, kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan Pucuk Rebung Kantor Bupati Kabupaten Siak, Kamis (31/8/2017) sekira pukul 09.00 s/d  12.00 WIB.

Rapat tersebut berlangsung untuk menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Riau, Brigjen Pol. Zulkarnain tentang pengkajian terhadap pembangunan pusat kegiatan dan pusat keramaian yang diperkirakan dapat mengganggu Kamseltibcarlantas.

Rapat diikuti oleh Dinas Perhubungan Kab. Siak, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Siak, Dinas Pertamanan Kab. Siak, Dinas Pasar Kab. Siak, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Siak serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Siak.

Dari pantauan awak media Riaurealita.com, dalam pelaksanan rapat lintas sektoral Kapolres Siak AKBP. Restika. P. Nainggolan. SIK diwakili oleh Kabag Ops Polres Siak, juga didampingi langsung oleh Kasat lantas Polres Siak AKP. Anindhita Rizal. SH. SIK.

Kapolres Siak AKBP. Restika P. Nainggolan. SIK melalui Kasat Lantas Polres AKP. Anindhita Rizal. SH. SIK menjelaskan, dari hasil rapat pembentukan Tim Penilaian tentang Dokumen Andalalin tersebut, akhirnya membuahkan hasil dan disepakati bersama oleh semua Dinas terkait. 

"Tujuan utamanya guna memberikan hasil yang maksimal tentunya terhadap masyarakat," ujarnya kepada awak media Riaurealita.com, Kamis (31/8/2017).

Kemudian, lanjut Kasat Lantas Polres Siak, langkah selanjutnya yang kita lakukan ke dapan, segera akan kita buatkan Skep Tim Penilaian Dokumen Analisa, tentang Dampak lalu lintas yang dikeluarkan oleh Bupati Siak.

"Agar hasil yang kita inginkan bisa dicapai dan terlaksana dengan baik," harapnya. (adifa)


Berita Lainnya

Index
Galeri