Nonton Berita di TV, Pria Ini Syok Lihat Istrinya Digrebek di Rumah Pelacuran

Nonton Berita di TV, Pria Ini Syok Lihat Istrinya Digrebek di Rumah Pelacuran
Ilustrasi.

MOSKOW - Sebagai pasangan, anda selalu disarankan untuk bersikap terbuka tentang segala hal kepada suami/istri. Menjaga kepercayaan utuh antara pasangan adalah cara yang paling efektif dalam menjaga hubungan yang sehat.

Tapi penemuan pria ini tentang istrinya pasti tidak disangka-sangka. Igor Alexeev sedang menonton berita saat melihat seseorang yang cukup familiar.

Dilansir dari viral4real, berita tersebut tentang sebuah penggerebekan polisi terhadap sebuah rumah pelacuran di Republik Bashkortostan Rusia.

Kemudian  ada seorang wanita mengenakan pakaian dalam yang tertangkap basah sedang dalam tindakan menghibur pelanggan. Dunia Igor hancur saat menyadari siapa wanita terebut.

Wanita itu bernama Maria yang merupakan istrinya selama 8 tahun. Igor kaget dan tetap tidak percaya itu benar.

Untuk memastikan bahwa dia tidak salah, dia mengetikkan nama Maria ke Google dan menemukan bahwa dia menawarkan keseluruhan layanan seksual termasuk 'malam penuh cinta'.

Sejak penyergapan, keduanya telah berpisah dan Igor telah memenangkan hak asuh hukum anak mereka.

Sekarang Igor akan pergi ke pengadilan untuk mencegah istrinya melihat anak perempuan mereka yang berumur enam tahun lagi.

Dalam pembelaannya, Maria mengklaim bahwa Igor tidak bekerja dan dia dibiarkan menghasilkan uang untuk keluarga tersebut. (max/tribunpekanbaru)


Berita Lainnya

Index
Galeri