Banjir di Kuansing Makan Korban Jiwa

Ini Kronologis Tenggelamnya Bocah 4 Tahun di Kuansing

Ini Kronologis Tenggelamnya Bocah 4 Tahun di Kuansing
ilustrasi/net

TELUK KUANTAN - Luka mendalam dirasakan pasangan suami-istri Bambang dan Rita, warga desa Pulau Kopuang kecamatan Sentajo Raya, Kuantan Singingi (Kuansing). Anak kesayangannya, M Nizam (4) meninggal dunia saat bermain bersama tiga orang rekannya diareal persawahan Baruah Lokuak Benai yang sedang dilanda banjir, Jumat (08/01/2016) lalu.

Sebelum tenggelam, korban dan tiga rekannya sedang asik mandi di area persawahan yang sedang banjir. Menurut keterangan yang dihimpun, seperti dilansir kuansingterkini.com, korban bersama tiga rekannya pergi mandi saat warga hendak menuju masjid untuk menunaikan sholat Jumat.

Tengah asik bermain, korban tergelincir ke dalam area persawahan yang lebih dalam dan langsung tenggelam. Melihat korban tenggelam dan langsung hilang, tiga rekannya langsung histeris memberi tahu kejadian nahas yang sedang menimpa korban kepada warga sekitar.

Mendapati kabar ini, warga setempat usai sholat Jumat langsung pergi ke TKP dan melakukan melakukan pencarian, baik menyelam, menggunakan jaring dan perahu untuk mencari korban. Setelah warga melakukan pencarian selama 30 menit, korban akhir ditemukan 30 meter dari lokasinya tenggelam.

"Korban ditemukan di dasar sawah yang sedang banjir," kata Kepala desa Pulau Kopuang, Maspur. (das/ktc)


Berita Lainnya

Index
Galeri