Kampung Bukit Agung Meriah dengan Gapura 17 Agustus

Kampung Bukit Agung Meriah dengan Gapura 17 Agustus
Gapura menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Kampung Bukit Agung, K

SIAK - Warga di Kampung Bukit Agung mulai mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pada 17 Agustus. Agar meriah, hampir di setiap persimpangan dihiasi dengan pembuatan gapura. 

Di beberapa Rukun Keluarga (RK) tampak mulai mepersiapkan gapura serta memasang umbul-umbul merah putih di depan rumah. Seperti yang terlihat di RK 01, hampir semua rumah sudah terlihat memasang bendera Merah Putih, Sabtu (12/8/2017).

"Sesuai imbauan dari pak Bupati Siak, setiap rumah harus memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul bagi masyarakat yang memilikinya," ujar Munir, Kepala Bapekam Kampung Bukit Agung, saat diwawancarai Riaurealita.com.

Menurutnya, Kampung Bukit Agung, Kecamtan Kerinci Kanan, Siak selalu menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan meriah. "Lihat saja sejak jauh hari sudah banyak warga yang bergotong royong membuat gapura," katanya.

Penghulu Bukit Agung, Minarni Damayanti mengatakan dalam rangka Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia akan ada banyak kegiatan. "Kita siapkan berbagai kegiatan termasuk lomba-lomba," ujarnya. (ron)


Berita Lainnya

Index
Galeri