Camat Ludal Gelar Rapat Persiapan Menyambut HUT RI ke-72

Camat Ludal Gelar Rapat Persiapan Menyambut HUT RI ke-72
Camat Ludal, T. Indra Saputra memimpin rapat persiapan peringatan HUT RI ke-72. (foto: ron)

SIAK - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam (Ludal) Kabupaten Siak menggelar rapat di aula kecamatan setempat, Kamis (27/07/2017). 

Acara yang dimulai pukul 9.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Camat Ludal, T. Indra Saputra. Turut hadir Kapolsek Ludal AKP. Deswandi dan diikuti oleh tujuh penghulu kampung , UPTD, serta Perwakilan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau.

Camat Ludal, T. Indra Saputra saat memimpin rapat berharap Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 harus lebih semarak dan meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, untuk mensukseskannya dia memohon kerja sama semua pihak, khusunya kerja keras dari panitia yang akan terbentuk hari ini.

Dalam kesempatan ini, terpilih sebagai Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Ludal, Marfanis dan Sekretaris, Nasri. Pantauan di lokasi kegiatan rapat berjalan lancar. Untuk persiapan latihan Paskibra sudah dimulai di Lapangan stadion di Kampung Rawang Kao. (ron)


Berita Lainnya

Index
Galeri