Gelar Rapat Persiapan, Pengurus DPD IWO Siak Dikukuhkan Bulan Depan

Gelar Rapat Persiapan, Pengurus DPD IWO Siak Dikukuhkan Bulan Depan
Ketua DPD IWO Siak, Kavilah Somarito. (foto: ron)

SIAK - Setelah susunan kepengurusan terbentuk, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak menggelar rapat mengenai acara pengukuhan, Selasa (25/7/2017). Dalam rapat yang berlangsung penuh keakraban tersebut, ditetapkan pengukuhan akan dilaksanakan pada Senin (21/8/2017) mendatang.

Selain itu juga diagendakan akan menghadirkan pengurus DPP IWO di Jakarta dan DPW IWO Riau, untuk melakukan pengukuhan. Setelah pengukuhan juga diagendakan acara dialog terbuka informasi publik dan jurnalis, dan akan menghadirkan Komisi Informasi Publik (KIP) Riau dan salah seorang wartawan senior.

"Pengukuhan itu penting dalam suatu organisasi, dan saat ini kita sudah bermusyawarah untuk menggelar pengukuhan tersebut. Dan kita juga akan mengundang peserta untuk dialog terbuka," ungkap Ketua DPD IWO Siak, Kavilah Somarito pada Riaurealita.com, Selasa (25/7/2017).

Untuk tamu undangan, akan mengundang Bupati Siak Syamsuar, Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forpopimda) Siak, dan untuk peserta diundang Kepala Kampung/Desa dan Lurah, serta Camat se-Kabupaten Siak.

Ketua DPD IWO Siak berharap kepada rekan-rekan wartawan khususnya media online untuk dapat bergabung, dan bekerja sama dalam pemberitaan-pemberitaan sesuai kode etik jurnalistik untuk memajukan Kabupaten Siak. (ron)


Berita Lainnya

Index
Galeri