Aliran Listrik Sering Mati, Warga Ludal Marah

Aliran Listrik Sering Mati, Warga Ludal Marah
Ilustrasi.

SIAK - Warga mulai geram bahkan marah-marah akibat seringnya mati listrik di wilayah Kecamatan Lubuk Dalam (Ludal), Kabupaten Siak. Sering matinya aliran listrik itu dirasa sangat mengganggu aktivitas warga, serta menyebabkan banyak alat-alat elektronik rusak.

"Sering mati lampu, TV dan kulkas cepat rusak, ini terjadi dalam 3 hari ini, jelas kami sangat terganggu,” kata Imam kepada Riaurealita.com, Jumat (21/7/2017).

Kata dia, pihak PLN Rayon Pangkalan Kerinci selalu beralasan seringnya mati lampu itu, dengan berbagai sebab yang masyarakat awam tidak paham betul. Mungkinkah disebabkan pohon tumbang atau karena mesinnya sudah tua.

Sementara, Bayu Kuswanto selaku Kepala Gangguan Pperasinal, saat dikonfirmasi pihaknya menjelaskan sering padamnya aliran listrik di daerah Lubuk Dalam dan sekitarnya dalam dua hari ini akibat ada kerusakan pada pembangkit listrik di Riau Prima Energi yang terletak di RAPP.

"Kami sedang melakukan maintenance di RPE khusus di boylernya. Langkah antisipasi dengan pemeliharaan jaringan setiap hari sudah kita lakukan dengan rutin, mohon doanya dari masyarakat semoga ikhtiar kita untuk memberikan pelayanan pelanggan wilayah Lubuk Dalam menjadi lebih baik dan diberikan kelancaran," kilah Bayu via telepon selulernya. (ron)


Berita Lainnya

Index
Galeri