Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Bunuh Diri

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Bunuh Diri
Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington. (Foto: rockmuzine.com)

LOS ANGELES - Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington, ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Seperti dikutip dari independent.co.uk, pria 41 tahun ini ditemukan meninggal di kediamannya yang terletak di The Palos Verdes Estates, Los Angeles.

Juru bicara kepolisian setempat belum mau memberikan keterangan bagaimana Chester bunuh diri. "Pukul 9 pagi kami mendapat laporan kejadian dari blok 2800," kata si juru bicara seperti dikutip dari independent.co.uk, Jumat (21/7/2017).

Rekan satu tim Chester, Michael Kenji Shinoda atau lebih dikenal sebagai Mike Shinoda, membenarkan informasi tersebut. Melalui akun resmi Twitter milik dia, rapper-kibordis-gitaris Linkin Park ini menulis "Shocked and heartbroken, but it's true. An official statement will come out as soon as we have one."

Beberapa jam lalu, akun resmi Linkin Park di media sosial baru saja mengunggah tautan video klip terbaru mereka berjudul "Talking To Myself". Lagu ini merupakan salah satu single di album terbaru mereka "One More Light".

Linkin Park sendiri saat ini sedang menjalani tur keliling dunia untuk promosi album ketujuh mereka ini yang rilis pada Mei lalu. Berdasarkan akun resmi mereka, Linkin Park akan menutup tur bertajuk "One More Light" ini di Xfinity Center, Mansfield, Massachusetts, pada 27 Juli mendatang.

Grup band yang dibentuk di Agoura Hills pada 1996 mulai terkenal setelah merilis album Hybrid Theory pada 2000. Mereka bahkan sudah memenangkan dua kali Grammy Awards. (Max/Tempo.co/Independent.co.uk)


Berita Lainnya

Index
Galeri