Panpel Pawai Takbir Idulfitri 1438 H Kabupaten Inhil Lakukan Rapat Persiapan

Panpel Pawai Takbir Idulfitri 1438 H Kabupaten Inhil Lakukan Rapat Persiapan
Panitia Pelaksana Pawai Takbir Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriyah melakukan rapat persiapan di Aula K

TEMBILAHAN - Panitia Pelaksana Pawai Takbir Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriyah melakukan rapat persiapan di Aula Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) lantai 5 Tembilahan, Kamis (15/6/2017).

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Inhil yang diwakili Asisten 1 Setda Inhil Drs. Afrizal, Ketua Panpel Drs. Masdar, serta beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Rencananya, Pawai Takbir Idulfitri 1438 H yang mengangkat tema "Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia" ini dipusatkan di depan Bank Riau Kepri Jalan Sudirman Tembilahan dengan memperlombakan 5 kategori.

"Kegiatan yang memperlombakan 5 kategori ini diharapkan berlangsung ramai dan menjadi salah satu syiar Islam dalam melaksanakan Pawai Takbir Hari Raya Idulfitri 1438 H," ujar Ketua Panpel Drs. Masdar.

Sementara itu, Asisten 1 Setda Inhil, Drs. Afrizal yang dimintai keterangan usai rapat mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun. Untuk itu, perlu dievaluasi dari kekurangan tahun-tahun lalu.

"Mudah-mudahan pada tahun ini pelaksanaan pawai takbir berjalan tertib, aman dan lancar. Saya berharap semua unsur terkait, Dinas, Masjid dan Musala bisa ikut berpartisipasi memeriahkan malam pawai takbir ini," harapnya. (Guntur/Adv)


Berita Lainnya

Index
Galeri