Pernah Mimpi Hamil? Jangan Panik, Ini Maknanya

Pernah Mimpi Hamil? Jangan Panik, Ini Maknanya
Ilustrasi. (thinkstockphotos.com)

MIMPI hamil merupakan salah satu mimpi yang tak terlupakan bagi kebanyakan kaum hawa. Reaksi pertama saat seorang perempuan mimpi hamil ialah bangun karena panik dan langsung mengelus perutnya untuk memastikan hal tersebut nyata atau tidak. Lantas, apa yang tubuh Anda coba beritahu mengenai mimpi tersebut?

Mimpi hamil yang kerap dialami oleh kaum hawa menggambarkan adanya fase baru dalam hidup. Mungkin bakal ada  hubungan baru yang akan dijalin dengan orang baru. Bisa juga ada perubahan dalam hal asmara dan karier atau hal baik lainnya yang Anda idamkan di masa yang akan datang. 

Hamil dalam mimpi mengindikasikan hal positif yang akan terjadi baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan asmara dengan pasangan. Hamil juga menjadi simbol psikologi Anda yang tengah berbunga-bunga.

Jika Anda merasa senang sekaligus panik saat mimpi hamil, bisa jadi pertanda bahwa Anda sudah siap menerima perubahan namun di sisi lain juga mengantisipasi perubahan tersebut, sehingga tidak sepenuhnya siap 100 persen.

Menariknya, jika Anda bermimpi memiliki seorang bayi, hal tersebut menandakan bahwa akan ada sesuatu yang baru, menarik, menantang sekaligus menyenangkan dalam kehidupan Anda, cepat atau lambat. (max/tmp)


Berita Lainnya

Index
Galeri