Hindari Musibah, Bupati Wardan: Teliti Sebelum Meninggalkan Rumah

Sabtu, 27 Mei 2017 | 21:13:13 WIB
Hindari Musibah, Bupati Wardan: Teliti Sebelum Meninggalkan Rumah
Ket Foto : Bupati Inhil, HM Wardan saat memberikan sambutan sebelum Salat Tarawih di Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslum Pancasila (YAMP), Ahad malam (27/5/2017). (Adv)

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan ajak masyarakt Indrnagiri Hilir masyarakat untuk selalu teliti sebelum berangkat menjalankan Salat Tarawih.

"Sebelum berangkat Salat Tarawih hendaknya kita terlebih dahulu memperhatikan kompor dan juga pastikan rumah selalu terkunci. Ini bertujuan untuk menghindari musibah kebakaran dan pencurian," kata HM Wardan saat memberikan sambutan sebelum Salat Tarawih di Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslum Pancasila (YAMP), Ahad malam (27/5/2017).

Tidak itu saja, HM Wardan juga berpesan kepada masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selalama bulan suci Ramadan.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci yang penuh berkah ini," ajaknya.

Di samping itu, Bupati Kelapa ini juga merasa senang melihat masjid YAMP dipadati oleh jamaah dari Kota Tembilahan dan sekitarnya.

"Saya atas nama pribadi sangat merasa senang sekali melihat masjid YAMP ini ramai dikunjungi dan melaksanakan ibadah. Mudah-mudahan sampai di akhir Ramadan ramai seperti ini," tuturnya.

Sebelum itu, HM Wardan menjadi imam pada Salat Isya dan tampak pada Salat Tarawih tersebut Sekda Indragiri Hilir, Said Syarifuddin, Ketua TP PKK Zulaikha Wardan, dan kepala SKPD.

Dan santapan rohani sebelum dilaksanakannya Salat Tarawih diisi oleh H Abdul Bar Samad. (Guntur/Adv)