Dinas Perhubungan Inhil Diminta segera Lakukan Lelang

Dinas Perhubungan Inhil Diminta segera Lakukan Lelang
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Iwan Taruna.

TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta kepada Dinas Perhubungan untuk segera melakukan program kegiatan yang terdapat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Iwan Taruna saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan dinas terkait pada pekan lalu.

Pada RDP tersebut, Iwan Taruna menyampaikan kekecewaannya karena hingga saat ini kegiatan belum juga dilakukan bahkan untuk proses pelelangan pun belum juga dilaksanakan, sehingga dikhawatirkan akan terjadi keterlambatan seperti halnya yang terjadi pada tahun- tahun sebelumnya.

"Kita komisi III berharap agar kegiatan segera dilaksanakan, untuk itu kepala dinas terkait agar dapat berperan aktif dalam mengawasi dan memantau program yang ada," katanya.

Jika proses pelelangan saja belum dilakukan, menurut Iwan, dikhawatirkan akan terjadi keterlambatan. Belum lagi dengan penyusunan dokumen perencanaan dan berbagai macam hal lainnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini pun mengatakan, bahwa keterlambatan pekerjaan selalu saja terjadi setiap tahunnya, tentunya di tahun ini ia tidak ingin hal tersebut terulang kembali.

"Ini sudah menjadi alasan klasik. Belum lagi ini sudah mei dan akan memasuki pertengahan tahun, kapan lagi mau dikerjakan," imbuhnya. (Guntur/Adv)


Berita Lainnya

Index
Galeri