Ustazah Nella Lucky Beri Sambutan pada Perpisahan PAUD Syifana Lucky Kids

Ustazah Nella Lucky Beri Sambutan pada Perpisahan PAUD Syifana Lucky Kids
Ustazah Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum memberikan sambutan pada perpisahan PAUD Syifana Lucky Kids, Se
PEKANBARU - Ustazah Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum memberikan sambutan pada perpisahan PAUD Syifana Lucky Kids, Jl Suka Karya Perum Mahkota Riau 1. Acara perpisahan yang berlangsung Selasa, 16 Mei 2017 pukul 08.00 WIB berjalan lancar.
 
Ustazah Nella Lucky sebagai Ketua Yayasan menuturkan bahwa pendirian Syifana Lucky Kids berangkat dari kegelisahannya melihat generasi anak yang rusak secara psikis dan mental. Maka, pendirian PAUD Syifana Lucky Kids ini merupakan motivasi awal dari perubahan generasi.
 
Ia juga mengatakan bahwa fokus dari PAUD Syifana Lukcy Kids ini adalah pembenaran adab. "Karena adab jauh lebih penting dibanding ilmu," tuturnya, Selasa (16/5/2017).
 
Ketua Yayasan, Ustazah Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum dan Kepala Sekolah Rika Rozana menyerahkan ijazah kepada anak didik PAUD Syifana Lucky Kids. (Foto: Istimewa)
 
Selain mengutamakan adab, PAUD Syifana Lucky Kids juga mengutamakan kreativitas pada anak. "Masing-masing anak memiliki kemampuan yang patut kita hargai," kata Ketua Yayasan Syifana Lucky Kids ini.
 
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap rekan kerja seperti pengelola PAUD Syifana Lucky Kids, Rika Yuliana, S.Pd yang telah mengelola PAUD hingga sampai ke titik ini dan Kepala Sekolah Rika Rozana yang betul-betul dapat menjadi penyambung lidah yang baik kepada para guru hingga situasi pendidik dan anak didik menjadi kondusif dari hari ke hari.
 
Penampilan tari persembahan dan atraksi dari anak didik PAUD Syifana Lucky Kids. (Foto: Istimewa)
 
Selain itu, wanita yang aktif berdakwah itu juga berterima kasih kepada seluruh majelis guru yang telah mengajar dengan hati. Sehingga, papar Ustazah Nella, ia menyaksikan betul perubahan anak didik dari awal masuk PAUD hingga keluar dari PAUD ini.
 
Rasa salut dan kagum kepada segenap rekan kerja, terutama majelis guru yang dinilai telah berhasil membangun mental anak didik ke arah yang lebih baik juga tak luput dari ungkapan kebahagiannya. Hal ini, katanya, tampak pada berbagai kreativitas penampilan anak didik pada perpisahan ini, yakni tari persembahan tari kreatif, doa, hafalan ayat Quran dan berbagai atraksi lain.
 
Ketua Yayasan, Ustazah Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum, Pengelola Rika Yuliana, S.Pd, Kepala Sekolah Rika Rozana foto bersama anak didik PAUD Syifana Lucky Kids. (Foto: Istimewa)
 
Ustazah Nella Lucky menutup akhir sambutannya dengan kalimat penyemangat, "majulah wahai anak didik kami. Majulah Syifana Lucky Kids dan tetap mengajar dan belajarlah dengan hati".
 
Acara perpisahan ini terasa haru dengan dihadiri oleh wali murid yang membangun komitmen bersama bahwa silaturahmi tak kan terputus sekalipun anak didik telah tamat dari PAUD Syifana Lucky Kids. (max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri