Jelang Ramadan, Polsek Kerinci Kanan Gelar Razia Cipkon

Jelang Ramadan, Polsek Kerinci Kanan Gelar Razia Cipkon
Petugas Kepolisian Sektor Kerinci Kanan saat menggelar Operasi Cipkon jelang memasuki bulan suci Ram
SIAK - Menindaklanjuti instruksi Kapolres Siak terkait Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Ramadan, petugas Polsek Kerinci Kanan menggelar razia di sepanjang Jalan Lintas Timur Kerinci Kiri dan Jalan RAPP Kampung Simpang Perak Jaya. 
 
Target operasi adalah warung-warung yang disinyalir menjual minuman keras (miras). "Kegiatan razia ini kami awali dengan meyisir dari Polsek ke beberapa toko yang ada di Jalan Lintas Timur Kerinci Kiri. Setiap toko kami sambangi," kata Kapolsek AKP. Herman Pelani kepada Riaurealita.com, Sabtu (13/5/2017).
 
Kapolsek menuturkan, saat operasi berlangsung, pihaknya mendapati beberapa toko yang menjual miras, rokok ilegal dan petasan. "Toko penjual miras milik Dewa, rokok ilegal milik Yoko dan petasan milik Jendr Hadi," paparnya.
 
Bagi pemilik toko yang kedapatan menjual miras, lanjut Herman Pelani, sementara waktu didata dan dibina. Jika mengulangi perbuatannya, bukan tidak mungkin pemilik toko akan diproses secara hukum.
 
"Razia kali ini akan terus dilakukan sampai Ramadan nanti. Kami tidak ingin bulan suci Ramadan ini dikotori dengan minuman keras," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Pelalawan ini. (ron)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri