RIAU

Sinergikan Pembangunan dengan Pihak Swasta, Bupati Wardan Kunjungi PT. TH IP

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan saat melakukan kunjungan ke PT TH Indo Plantantions (TH IP). (Hadi)
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, melakukan kunjungan ke PT TH Indo Plantantions (TH IP). Tujuanya untuk semakin mensinergkan program pembangunan yang dilakukan pemerintah dan pihak swasta.
 
Tampak hadir dalam rombongan kunjungan HM Wardan, Rabu (3/5/2017) hingga Kamis (4/5/2017), di PT TH IP, Kecamatan Pelangiran, Ketua PMI Kabupaten Inhil, Hj. Zulaikha Wardan, Dandim 0314 Aswaidi, Anggota DPRD Inhil,  Asisten 1, para kepala dinas, camat Pelangiran, camat Telukbelengkong, serta sejumlah tamu udangan lainnya.
 
Pada kesempatan itu, Regional Head PT TH IP, Siswanta Capah, mengucapkan sangat berbahagia karena Bupati Indragiri Hilir beserta rombongan bisa hadir atas undangan perusahaan untuk bisa melihat langsung kegiatan yang dilakukan perusahaan.
 
Dalam sambutannya, Siswanta Capah juga membeberkan sejumlah program yang dilakukan PT.TH IP sebagai upaya wujud keberadaan perusahaan di tengah-tengah perusahaan. Di antra program itu, terkait pencegahan Karlahut, bantuan sepeda motor patroli, bantuan bea siswa, dan kegiatan sosial donor darah.
 
Peninjauan ke areal perkebunan PT TH IP ini, kata HM Wardan, mudah-mudahan dirinya dapat mengetahui berbagai permaslahan-permasalahan yang ada di lapangan sehingga hal ini menjadi masukan dalam rangka penetapan kebijakan pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.
 
''Sejak beberapa tahun yang lalu, sesuai dengan program saya dalam rangka untuk menjadikan satu kawasan, terutama pembangunan pasar oleh PTTH IP telah memberikan bantuan 1 unit pasar yang terletak di Pasar Kayu Jati. Kegiatan-kegiatan pemerintah dengan swasta sudah bersinergi dan perlu semakin kita sinergikan lagi, terutama melalui program CSR, sehingga pembangunan semakin terarah,'' ungkap HM Wardan.
 
Selama melakukan kunjungan ke PT TH IP, berbagai rangkaian acara dilalui HM Wardan bersama rombongan. Mulai dibawa untuk melihat bagaimana proses pengolahan kerja pabrik, kemudian pada malam harinya dilaksanakan kegiatan ramah-tamah bersama-sama keluarga besar PT TH IP, sekaligus menyerahkan insentif Siaga Api (Sigap). Paginya dilaksanakan kegiatan sosial donor darah. (Hadi/Humas)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video