Pemkab Kuansing Tetap Buka Penerimaan Pegawai Kontrak, Tapi...

Pemkab Kuansing Tetap Buka Penerimaan Pegawai Kontrak, Tapi...
Bupati Kuantan Singingi, H Mursini.
TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Mursini menegaskan penerimaan pegawai honor kontrak ke depannya akan disesuaikan dengan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
 
Hal ini diungkapkan oleh Bupati Mursini, Kamis (4/5/17) usai melaksanakan sidang penyampaian pandangan Pemerintah di Gedung DPRD sebagaimana diberitakan Riauterkini.com. Dalam hal itu, Mursini memastikan Pemkab Kuansing tetap akan melakukan perekrutan namun tetap sesuai dengan kebutuhan riil.
 
"Kita tetap melakukan perekrutan satu pintu dan itu melalui pemerintah, kemudian nantinya disesuaikan dengan kebutuhan OPD," tegas Mursini. Sekali lagi Mursini menegaskan, terkait perekrutan itu, secara teknisnnya nanti akan diatur oleh Pemerintahan Kuansing. Bukan lembaga lainya seperti banyak rumor yang beredar.
 
Mursini mengungkapkan, dirumahkannya tenaga kontrak ini sebelumnya, karena persoalan keterbatasan anggaran sehingga pemerintah mengambil kebijakan dan sesuai dengan kontrak yang tertera juga berakhir pada desember 2016. Tanpa ada unsur politik sebagimana isu yang berkembang. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri