RIAU

Penghulu Bukit Agung Bagikan 1.000 Bibit Cabai

Penghulu Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Minarni Damayanti menyerahkan secara langsung 1.000 bibit cabai kepada masyarakat. (ron)
SIAK - Penghulu Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Minarni Damayanti menyerahkan secara langsung 1.000 bibit cabai kepada masyarakat di Aula Kantor pemerintah setempat.
 
Dalam sambutannya, Minarni Damayanti mengajak masyarakat Kampung Bukit Agung memanfaatkan lahan yang kosong agar jadi bermanfaat serta dapat membantu kebutuhan ibu rumah tangga, minimal untuk kebutuhan sendiri.
 
"Pembagian bibit cabai ini baru awal percobaan, jika sukses, ke depannya akan membagikan seluruh warganya yang belum dapat," tuturnya pada Riaurealita.com, Kamis (4/5/2017).
 
Cak Munir selaku warga tempatan berterima kasih pada Bu penghulu yang telah memberikan bibit cabai. "Kami sangat senang dan kami tidak akan sia-siakan kesemapatan ini," katanya.
 
Terakhir, Minarni yang akrab disapa Bu Dam itu mengaku sangat beruntung karena warga kampungnya sangat senang mendapatkan bantuan bibit cabai. "Semoga nantinya Kampung  Bukit Agung dapat swasembada cabai," harapnya sambil tersenyum. (ron)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video