Gubri: Mei Ini Pejabat 9 OPD Hasil Assessment Langsung Dilantik

Gubri: Mei Ini Pejabat 9 OPD Hasil Assessment Langsung Dilantik
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat menghadiri Hari Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Temb
PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengakui sudah mewawancarai sebagian besar ASN yang ikut assessment Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Pemprov Riau.
 
"Masih ada empat sampai lima orang lagi yang belum dipanggil. Kita selesaikan sepulang dari Inhil ini," kata Gubri, usai menghadiri Hari Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Tembilahan, Indragiri Hilir, Ahad (30/4/2017).
 
Menurut Gubri, para calon pejabat yang dipanggi telah tampak siapa yang akan ditunjuk sebagai Pejabat Tinggi Pratama untuk sembilan OPD yang di assessment. "Sudah ada, nanti setelah selesai semua baru ketahuan siapa yang dipilih," kata Gubri.
 
Disinggung kapan akan dilantik pejabat terpilih tersebut, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini mengatakan, paling lambat pada Mei akan diumumkan dan langsung dilantik. "Secepatnya kita umumkan, bulan Mei ini akan dilantik langsung," tutup Gubri.
 
Berikut 27 ASN yang dinyatakan lulus, Anasri, Aryadi, Azrizal, Baikal, Chairul Riski, Chairussyah, Dadang Purwanto, Edwin Supradana, Ekki Gadafi, Elly Wardani, Indra Agus Luk­tman. Indra Putrayana, Iqarud­din, M Suib, M Syukri Harto, Masrul Kasmi, Mohammad Azza Faroni, Muhammad Amin, Muhammad Arifin, Nopriman, Feri Yusnadi, Raja Yoserizal, Said Mustafa, Tengku Zulhelmi, Yuliasman. (das/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri