Revianda dan Rahayu Pemenang Bujang dan Dara Riau 2015

Revianda dan Rahayu Pemenang Bujang dan Dara Riau 2015
PEKANBARU - Puncak grand final pemilihan Buj?ng dan Dara Riau Tahun 2015 resmi berakhir, Minggu (20/12/15) malam di SKA Co.Ex Pekanbaru. Revianda Windu dan Rahayu Kuntum terpilih sebagai pemenang Bujang dan Dara Riau 2015.

Revianda merupakan peserta Bujang perwakilan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Sementara, Rahayu peserta Dara dari Kabupaten Pelalawan. Malam grand final yang berlangsung semarak itu, juga dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. Kemudian, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Riau Fahmizal Usman dan sejumlah pejabat Pemprov Riau.

Plt Gubri dalam sambutannya menyabut baik dan mengapresiasi acara pemiliha Bujang dan Dara Riau 2015. Menurutnya, pemilihan Bujang dan Dara ini akan mendukung pariwisata di Riau.

"Nanti mereka ini, akan dapat menceritakan bagaimana sebenarnya pariwisata di Riau ini. Terutama tentang wisata budaya," kata Plt Gubri.

Pada kesempatan itu, Plt Gubri mengucapkan terima kasihnya kepada Disparekraf Riau yang telah sukses melaksanakan kegiatan."Saya juga mengucapkan selamat, kepada peserta yang mengikuti pemilihan Bujang dan Dara ini," sebutnya.

Sementara Kepala Disparekraf Riau, Fahmizal Usman mengharapkan kepada pemenang untuk dapat memberikan kontribusi dalam mempromosikan pariwisata. Karena katanya, Riau saat ini memang fokus untuk meningkatkan pariwisata berbasis budaya.

"Pemenang Bujang dan Dara ini, akan memiliki tugas untuk memajukan pariwisata di Riau. Karena ini, memang tugas kita bersama untuk memajukan pariwisata khususnya berbasis budaya," tuturnya.

Selain Revianda dan Rahayu, untuk pemenang kedua Bujang dan Dara Riau 2015 diraih oleh Engla Raafi (Dumai) dan Ratna Herawati (Pelalawan). Sedangkan diposisi ketiga diraih oleh Dirga Bhakti (Kampar) dan Rakhaniel Rahmadani (Kampar). (riauplus.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri