AKP Herman Pelani Lantik Saka Bhayangkara Kwaran 06 Kerinci Kanan

AKP Herman Pelani Lantik Saka Bhayangkara Kwaran 06 Kerinci Kanan
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kerinci Kanan Polres Siak AKP. Herman Pelani. SH. (ron)
SIAK - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kerinci Kanan Polres Siak AKP. Herman Pelani. SH yang juga menjabat sebagai Wakamabiran 06 Kerinci Kanan memimpin langsung acara pembukaan serta pelantikan Saka Bhayangkara Kwaran 06 Kecamatan Kerinci Kanan.
 
Pelaksanaan acara dihadiri langsung oleh Ka Kwaran 06 Kerinci Kanan, Kakak Pembina dari tiap-tiap sekolah serta insan pers Polsek Kerinci Kanan. Kegiatan yang berpusat di lapangan Mapolsek Kerinci Kanan Polres Siak itu digelar Ahad (16/4/2017).
 
Kapolsek Kerinci Kanan AKP Herman Pelani, SH selaku Wakamabiran 06 Kerinci Kanan menjelaskakan, ini merupakan kegiatan pembukaan dan pelantikan Saka Bhayangkara Kwaran 06 Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak tahun 2017.
 
"Kebetulan saya sendiri Selaku Inspektur upacara, Pembukaan serta Pelantikan Saka Bhayangkara Kwaran 2017 resmi saya buka, kegiatan berlangsung hingga tiga hari ke depan dan diikuti 4 SLTA yang ada di Kecamatan Kerinci Kanan,” singkatnya.
 
Dari pantauan Riaurealita.com, kegiatan pelantikan dan pengukuhan Saka Bhayangkara yang berlangsung di lapangan Mapolsek Kerinci Kanan, diikuti 69 orang yg terdiri dari 4 (Empat) sekolah tingkat SLTA yang ada di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan. (ron)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri