Minarni Damayanti Impian Masyarakat Bukit Agung

Minarni Damayanti Impian Masyarakat Bukit Agung
Minarni Damayanti.
SIAK - Minarni Damayanti adalah sosok Kartini Bangsa yang bijaksana di dalam membangun Kampung Bukit Agung Siak. Ia adalah seorang yang mempunyai jiwa pemimpin paling disukai dan jadi impian masyarakat tempatannya.
 
Bu Dam, sapaan akrabnya, merupakan sosok yang sederhana yang sukses di bidang pertanian, namun demikian, Minarni Damayanti tetap berpenampilan sederhana, ramah dan akrab terhadap siapa pun serta ringan tangan untuk menolong yang lemah yang memang sangat membutuhkan bantuannya.
 
Berkat kesederhanaanya, Bu Dam oleh tokoh dan masyarakat Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan kabupaten Siak diminta untuk mencalonkan kembali sebagai Penghulu di Kampung yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga Pelalawan.
 
"Karena segenap masyarakat Bukit Agung sangat merindukan sosok kepemimpinan yang berbudi luhur, tegas dan ulet, cerdas dan santun, serta berpenampilan sederhana," ungkap tokoh Kampung Bukit Agung yang tidak mau disebut namanya.
 
"Dukungan warga yang luar biasa, membuat saya ‘bismilah’ untuk berangkat mencalonkan kembali sebagai Penghulu Bukit Agung untuk periode 2017–2023 mendatang," tegas wanita yang akrab disapa Bu Dam itu kepada Riaurealita.com, Selasa (21/3/2017).
 
Ditambahkan Bu Dam, jika masyarakat masih memberikan kepercayakan kepada saya untuk memegang tampuk kepemimpinan kampung, maka dirinya akan memegang amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya. "Saya siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," tutupnya. (ron)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri