Duh! Lima Unit Ambulance Bantuan Pemprov Riau untuk Inhu Terbengkalai

Duh! Lima Unit Ambulance Bantuan Pemprov Riau untuk Inhu Terbengkalai
Lima unit ambulance bantuan dari Pemprov Riau untuk Kabupaten Inhu tampak terbengkalai dan tak terur
RENGAT - Mobil ambulance bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) terbengkalai, terkena hujan dan panas di halaman kantor Pengadaan Setdakab Inhu. 
 
Terbengkalainya lima unit mobil ambulance jenis suzuki APV yang di dindingnya tertulis Bantuan Keuangan Pemprov Riau Tahun 2016 ini terlihat di halaman kantor Pengadaan Setdakab Inhu, komplek perkantoran Pemkab Inhu Pematang Reba. 
 
Diberitakan Riauterkini.com, diketahui kelima unit ambulance yang terlihat baru dari dealer tersebut kondisinya kerap kehujanan dan kepanasan, kondisi ini sudah berlangsung sejak awal Januari 2017, tanpa diketahui penyebab kenapa ambulance tersebut tak kunjung diditribusikan untuk dimanfaatkan di Puskesmas maupun RSUD Inhu. 
 
Sementara itu, Plt Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Inhu, Ibrahim saat dikonfirmasi, Selasa (21/3/2017) melalui selulernya, hanya menjawab singkat melalui SMS yang dikirimkanya. 
 
"Rencana mau dibagikan dalam waktu yang tidak lama lagi, ambulance tersebut direncanakan untuk Puskesmas Polak Pisang, Pekan Heran, Sei Lala, Sei Parit dan Rakit Kulim," jelasnya. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri