Niat Bantu Memanen Sawit, Anak RT Sialang Palas Meninggal Tersengat Listrik

Niat Bantu Memanen Sawit, Anak RT Sialang Palas Meninggal Tersengat Listrik
Sehul (17) anak ketua RT 03 Kampung Sialang Palas tergeletak usai tersengat listrik. (ron)
SIAK - Niat baik Sehul (17) anak Jono selaku ketua Rukun Tetangga (RT) 03 Kampung Sialang Palas selalu dikenang warganya. Ingin membantu orang tuanya, nyawa pelajar kelas XII SMKN 1 Lubuk Dalam (Ludal) Siak ini meninggal saat ingin memanen sawit milik Ayahnya. 
 
"Korban tewas tersengat arus listrik PLN, karena egrek atau alat panen meyentuh kabel induk akibat kehilangan keseimbangan waktu ingin mendirikan," ujar Camat Ludal, T. Indra Saputra. Selasa (14/3/2017).
 
Informasi yang dihimpun Riaurealita.com, peristiwa nahas itu terjadi pukul 13.30. Saat itu, Sehul membantu ortu-nya kerja memanen sawit yang ada di belakang rumahnya.
 
Sehul pun bergegas bekerja. Namun tidak berselang lama, Jono mendengar teriakan. Ternyata Sehul sudah tergeletak di jalan. "Warga pun berdatangan untuk melihat kondisinya," ungkap warga yang tidak mau namanya disebutkan.
 
Mengetahui penyebab kematian Sehul, pihak keluarga menerima kematian remaja yang masih duduk di bangku SMKN 1 Ludal itu. "Pihak keluarga sudah menerima kematian korban," ungkapnya. Setelah kejadian langusng dibawa ke rumah duka yang lokasinya tidak jauh dari TKP. (ron)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri