Seperti Apa Fitur Pengenalan Wajah Samsung Galaxy S8?

Seperti Apa Fitur Pengenalan Wajah Samsung Galaxy S8?
Samsung Galaxy S8.
SEOUL - Ponsel andalan Samsung mendatang, Galaxy S8, akan memiliki fitur pengenalan wajah, yang menambahkan lapisan keamanan biometrik untuk pengguna, bersama dengan pemindai iris, sebagaimana dilaporkan Korea Economic Daily pada hari ini, Kamis (9/3/2017).
 
Keputusan itu muncul di tengah spekulasi bahwa Apple juga kemungkinan akan mengganti pemindai sidik jari dengan pemindai wajah di ponsel iPhone 8 yang akan keluar pada bulan September.
 
"Karena beberapa keterbatasan dari pemindaian iris seperti kecepatan dan akurasi, kami telah memutuskan untuk menambah pengenalan wajah ke Galaxy S8," ujar seorang pejabat Samsung. "Dengan pemindai wajah, akan memakan waktu kurang dari 0,01 detik untuk membuka telepon."
 
Laporan itu, mengutip pejabat lainnya, yang mengatakan divisi bisnis mobile Samsung sudah menguji prototipe ponsel itu.
 
Galaxy S8 akan diumumkan pada 29 Maret sebelum peluncuran resminya pada pertengahan April. Ponsel ini secara luas dikabarkan memiliki tombol home pemindai sidik jari di bagian belakang, dengan tampilan layar yang meliputi sebagian besar bodi depan.
 
Investor melaporkan sebelumnya bahwa Samsung telah menetapkan target penjualan untuk ponsel baru itu sebesar 60 juta unit, terbesar dibandingkan target-target sebelumnya. (ade/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri