Tinjau Banjir di Sejumlah Kecamatan, Bupati Mursini Bagi-bagi Mie Instan

Tinjau Banjir di Sejumlah Kecamatan, Bupati Mursini Bagi-bagi Mie Instan
Bupati Kuansing, Mursini menyerahkan bantuan mie instan kepada korban banjir di sejumlah kecamatan d
TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini turun langsung ke sejumlah wilayah yang terdampak bencana banjir, Senin (6/3/2017) siang. Bupati Mursini bersama beberapa pejabat lainnya meninjau masyarakat korban banjir yang ada di Kecamatan Pangean, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang dan Kecamatan Inuman.
 
Pertama kali Bupati meninjau masyarakat di Desa Sukaping Pangian. Di desa ini Bupati menyerahkan bantuan mie instan melalui Camat Pangean Budi Asrianto dan Kepala Desa Sukaping Ir Marwan. Kemudian bupati melanjutkan peninjauan ke Baserah Kecamatan Kuantan Hilir.
 
Di Baserah Bupati juga menyerahkan bantuan mie instan kepada 6 kepala desa secara simbolis. Penyerahan dilakukan di halaman kantor camat Kuantan Hilir. Enam desa yang mendapatkan bantuan ini adalah desa pulau kijang, benuaran, pasar usang, pulau madina, kampung tengah, dan kepala pulau.
 
Bantuan yang diberikan Bupati ini disaksikan langsung oleh Camat Kuantan Hilir Yuspides. Selanjutnya Bupati menyerahkan bantuan ke Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.
 
Sebanyak 20 kotak mie instan diberikan bupati kepada desa desa yang terendam di kecamatan ini. Bantuan diserahkan bupati secara simbolis kepada camat Kuantan Hilir Seberang Ahyan Armofis untuk diserahkan kepadà desa yang terkena musibah banjir di wilayah kecamatan kuantan hilir seberang.


Berita Lainnya

Index
Galeri