Alhamdulillah... Gaji THL Kebersihan Kota Pekanbaru Sudah Cair

Alhamdulillah... Gaji THL Kebersihan Kota Pekanbaru Sudah Cair
Ilustrasi.
PEKANBARU - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru telah membayarkan gaji 1200 petugas kebersihan untuk bulan Januari‎. Demikian diungkapkan Kepala Bidang Keberihan DLHK kota Pekanbaru, Zulkarnain, Jumat (3/3/2017).
 
"Benar, hari ini kita telah mendapatkan suntikan dana dari BPKAD Pemko Pekanbaru untuk membayarkan gaji THL kita di bulan Januari, dengan begitu kita harapkan isu-isu mogok kerja THL karena pembayaran gaji nungga tidak terjadi," terang Zulkarnain sebagaimana dikutip dari Riauterkini.com. 
 
Dijelaskannya, Invoice pencairan gaji THL telah diakomodir pihak BPKAD kemarin, jadi hari ini pihaknya akan fokus untuk menyalurkan gaji itu kepada setiap anggota. 
 
"Alhamdulillah, jerih payah kita di DLHK untuk memperjuangan hak para THL telah terpenuhi, kita berharap kedepannya tidak terjadi lagi keterlambatan pembayaran gaji," paparnya lagi.
 
Di sisi lain, Kepala Bidang BPKAD, Musalimin membenarkan bahwa pihaknya telah mengakomodir permintaan dari DLHK.
 
"Untuk gaji THL di bulan Januari sudak kita akomodir, untuk mekanisme pencairan tergantung dinas yang bersangkutan. Intinya mulai hari ini gaji sudah tersalurkan," singkatnya. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri